Daerah

Tim Sepakbola Polres Karo Melaju ke Babak 8 Besar Piala Kapoldasu 2019

Tim Polres Karo untuk Piala Kapoldasu 2019. SUMBER/anto limbong

LAPORAN : ANTO LIMBONG – DAIRI

Tim sepakbola Polres Karo berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Kapoldasu 2019 setelah mengalahkan Polres Pakpak Bharat dengan skor 8-1 di Stadion Panji, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (2/2/2019) sore.

Kemenangan tim Polres Tanah Karo diperoleh berkat hat-trick yang diciptakan oleh Roy Perangin-angin dan dua gol yang ditorehkan Apolos Sembiring. Sementara itu, tiga gol lainnya masing-masing dicetak
Dendi Sembiring, Jeko Sembiring dan Bagus Setiawan.

Pada laga ini, tim Polres Karo yang bermain dengan menurunkan skuad terbaiknya tampil impresif dan mendominasi jalannya pertandingan.

Kapten tim Polres Karo, Andre Sitepu mengatakan laga melawan Polres Pakpak Bharat merupakan pertandingan yang sangat krusial dalam menentukan langkah berikutnya. Pasalnya, Tim Polres Karo hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menghadapi pemuncak klasemen Tim Polres Dairi, Sabtu (26/1/2019).

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk partai ini, membuat banyak peluang dan menciptakan 6 gol tanpa kebobolan adalah tugas yang berat agar kami dapat melaju ke babak selanjutnya,” kata Andre Sitepu.

Brigadir Kasiandi mewakili manajemen tim Polres Karo sangat mengapresiasi performa dan pencapaian timnya dalam dua pertandingan zona V Piala Kapoldasu 2019. Ia berharap para pemain dapat mempertahankan penampilan terbaiknya dan bersiap menghadapi lawan yang lebih tangguh pada babak delapan besar.

Selanjutnya, babak delapan besar Piala Kapoldasu 2019 akan dimulai Sabtu, (9/2/2019) di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Terlepas dari hasilnya, para pemain berharap momentum ini menjadi awal sepakbola Karo kembali bergeliat setelah sekian lama vakum. Tentunya, dengan terlaksananya sebuah kompetisi resmi secara konsisten dan profesional.

Berikut daftar pemain Polres Karo untuk Piala Kapoldasu 2019:

Penjaga Gawang :
Nezra Damanik
Johan Artanta Sembiring

Belakang :
Andre Sitepu
Gemar Sembiring
Johan Ahmad
Dendi Sembiring
Eko Siboro
Roy Perangin-angin

Gelandang :
Kardinata Tarigan
Ricard Rajagukguk
Bagus Setiawan
Alwin
Yogi Sembiring
Zainal Sembiring

Penyerang :
Agris Tarigan
Jeko Sembiring
Apolos Sembiring
Anta Tarigan

Pelatih                 : Budi Hermawan
Asisten pelatih  : Gelora Tarigan

Ke Atas