Daerah

Pemkab Karo Gelar Perayaan Natal Bersama 2018

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang didampingi Forkopimda Karo menyampaikan sambutan dalam perayaan Natal Akbar Pemkab Karo 2018. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Pemkab Karo menggelar perayaan Natal Akbar 2018 bersama seluruh PNS, TNI, Polri, DPRD serta masyarakat di Hotel Sinabung Resort, Jalan Kolam Renang Berastagi, Jumat (7/12/2018). Perayaan ini mengusung tema, “Harmoni dengan Semua Ciptaan Tuhan (Kejadian 1 : 26).

Sedangkan sub tema perayaan ini yakni, “Kelahiran Yesus Kristus yang Membawa Harmoni Bagi Diri Sendiri, Keluarga, Sesama Khususnya di Lingkungan Tempat Kerja sebagai Aparatur Negara Dalam Meningkatkan Displin dan Takut Akan Tuhan”.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang dalam sambutannya mengatakan, melalui perayaan ini, mari tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, saling bergandeng tangan dan menopang dengan tulus dan penuh kasih, sehingga pembinaan rohaniah tetap berkesinambungan.

Ia juga mengajak umat untuk berbuat baik terhadap alam sekitar, terlebih-lebih terhadap Tuhan. “Perlu kita ingat bahwa kebersamaan dan peningkatan kerukunan hidup antar umat beragama adalah merupakan dasar fundamental bagi kelangsungan hidup sesama umat beragama,” pungkasnya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat tetap mendukung program pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Karo. Disamping itu, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemampuan dan kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sehari hari.

“Selamat Hari Natal untuk para PNS, TNI, Polri, DPRD dan seluruh masyarakat Karo. Semoga kelahiran Yesus Kristus, membawa damai dan suka cita di hati kita sekalian,” tutup Cory.

Turut hadir dalam perayaan Natal Pemkab Karo tersebut diantaranya adalah Forkopimda Kabupaten Karo, pemuka agama, pimpinan organisasi keagamaan Kabupaten Karo, tamu undangan serta masyarakat Karo.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas