Daerah

Pulang Rayakan Ultah Pacar, Boy Tarigan Tewas Ditabrak Minibus

Kedua kendaraan sesaat setelah terlibat insiden tabrakan. SUMBER/julius sandaya s

TANAH KARO – SUMBER

Boy Tarigan (19) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, tewas di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat insiden tabrakan dengan mobil minibus di jalan lintas Kabanjahe – Pematang Siantar, Desa Bunuraya Baru, Kecamatan Tigapanah, Senin (30/4/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh SUMUT BERITA dari Kepala Pos Lantas Barusjahe, Bripka Darma menyebutkan, peristiwa tersebut bermula saat korban hendak pulang ke rumah usai merayakan ulang tahun pacarnya. Korban saat itu datang dari arah Kabanjahe menuju Desa Sukamaju mengendarai Honda Supra X 125 BK 2280 UQ.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil minibus jenis Toyota Calya BK 1241 SQ yang melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah berlawanan dan mendahului truk pengangkut minyak. Mobil tersebut akhirnya menabrak korban bersama sepeda motornya yang saat itu melintas saat bersamaan.

Naas, korban lantas terpental dari sepeda motornya dan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian usai mengalami luka parah dan patah kaki sebelah kanan. “Nyawa korban tidak dapat terselamatkan akibat luka parah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Darma.

Pihaknya yang mendapat informasi dari masyarakat, selanjutnya bergerak ke lokasi guna melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Korban selanjutnya dibawa ke RSU Kabanjahe guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Barang bukti mobil Toyota Calya dan sepeda motor Honda Supra X 125 sudah diamankan di Pos Lantas Barusjahe. Hingga saat ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi terkait kronologi terjadinya insiden tersebut,” tutup Darma.

  • JULIUS SANDAYA S
Ke Atas