Daerah

Wakil Bupati Karo Lepas Peserta Gerak Jalan Jantung Sehat

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang bersama ratusan peserta saat melaksanakan gerak jalan jantung sehat di Tahura Bukit Barisan Tongkoh. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang mengikuti gerak jalan jantung sehat bersama dengan rute start dari Kampus Universitas Quality Berastagi melintasi Jalan Pelawi dan finish di Taman Hutan Raya (Tahura) Bukit Barisan Tongkoh, Jumat (13/4/2018).

Gerak jalan ini dilepas oleh Wakil Bupati Karo yang diikuti oleh unsur Forkopimda, pimpinan OPD, ASN, TNI/Polri, BNNK dan BUMN/D. Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani dan rekreasi serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Karo yang sehat.

Dalam sambutannya, Cory menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tetap berolahraga guna menghasilkan tubuh yang sehat serta jiwa kuat. “Dengan berolahraga, pikiran dan hati akan senang, tubuh menjadi sehat. Untuk itu, marilah selalu berolahraga,” ajak Cory.

Berdasarkan amatan SUMUT BERITA, selain gerak jalan, kegiatan ini juga diisi dengan acara penanaman pohon, senam bersama, pemberian cenderamata serta pembagian lucky draw bagi para peserta gerak jalan di lokasi Tahura Bukit Barisan Tongkoh.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas