Daerah

Bupati Karo Lepas Kontingen Ikuti Porwilsu 2018

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menyampaikan sambutan kepada kontingen Kabupaten Karo yang berangkat pada Porwilsu 2018. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang melepas kontingen Kabupaten Karo untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumut (Porwilsu) tahun 2018 di Kantor Bupati Karo, Senin (2/4/2018).

Pada Porwilsu 2018 ini, kontingen Kabupaten Karo mengikuti 8 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Dimana, Kabupaten Karo menjadi tuan rumah untuk dua cabor yakni catur dan gulat.

Sedangkan untuk 6 cabor lain yang dipertandingkan diluar wilayah yakni Atletik di Labuhan Batu, Volly di Tanjung Balai, Drumband di Padang Lawas Utara, Karate di Asahan, Pencak Silat di Tanjung Balai dan Taekwondo di Asahan.

Adapun jumlah kontingen Kabupaten Karo yang mengikuti Porwilsu 2018 diantaranya, Catur 17 orang, Gulat 50 orang, Drumband 85 orang, Volly 18 orang, Atletik 50 orang, Karate 38 orang, Pencak Silat 40 orang dan Taekwondo 25 orang.

Bupati Karo dalam sambutannya dihadapan para kontingen meminta agar seluruh kontingen Tanah Karo yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, etika dan moral dalam bertanding. Kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

“Diharapkan kepada seluruh kontingen yang mengikuti pertandingan agar berjuang semaksimal mungkin untuk mampu meraih prestasi terbaik. Disamping itu, kontingen juga diharapkan dapat menjaga nama baik daerah kita serta menjunjung tinggi budaya dan etika daerah kita,” harap Terkelin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karo Drs. Robert Billy Perangin-angin, pengurus KONI Kabupaten Karo, Pengurus Cabang Olahraga Karo, para pelatih dan official dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Karo Drs. Djoko Sujarwanto.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas