Daerah

Turnamen Bola Volly Simpang Ujung Aji Cup I Digelar

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang melakukan pemukulan pertama bola volly pada penyelenggaraan turnamen bola volly “Simpang Ujung Aji Cup I” di Desa Rumah Berastagi. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Turnamen bola volly “Simpang Ujung Aji Cup I” digelar di Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Senin (4/12/2017). Turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim dari seluruh Kabupaten Karo serta mempertandingkan bola volly untuk usia 42 tahun keatas.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang secara resmi membuka turnamen tersebut. Cory dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan turnamen ini guna menciptakan keharmonisan dan menjaga tali silaturahmi.

Disamping itu, kata dia, untuk mencegah penyakit sosial seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja. “Dengan olahraga, akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat,” pungkas Cory.

Cory juga mengharapkan agar para peserta dapat menjadi pelopor bagi masyarakat untuk pengembangan olahraga dan hidup sehat serta¬†bebas narkoba. “Dengan berolahraga, anda tidak terlibat narkoba. Berarti anda ikut serta dalam membangun Tanah Karo Simalem ini,” tutupnya.

Berdasarkan amatan SUMUT BERITA, pembukaan turnamen bola volly ini ditandai dengan pemukulan pertama (service) bola volly oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kapolsekta Berastagi Kompol Aron Tamba Tua M. Siahaan SH, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Karo Drs. Djoko Sujarwanto dan Kepala Desa Rumah Berastagi.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas