Daerah

Pisah Sambut Kapolres Karo, Bupati : Terima Kasih Pak Rio Nababan

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berfoto bersama AKBP Rio Nababan/ ibu dan AKBP Benny Remus Hutajulu/ ibu usai acara pisah sambut. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menghadiri acara pisah sambut Kapolres Karo di halaman Mapolres Karo, Senin (18/12/2017). AKBP Benny Remus Hutajulu SIK sebagai Kapolres Karo yang baru menggantikan AKBP Rio Nababan SIK.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya mengatakan, jabatan merupakan amanah dan kehormatan. Oleh karena itu, kata dia, laksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh bangsa dan negara dengan baik dan benar.

“Mari kita ciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparatur pemerintah daerah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa agar pembangunan di Kabupaten Karo dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ajak Terkelin.

Disampaikan, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rio Nababan SIK yang telah banyak berbuat dan membantu pemerintah Kabupaten Karo.

“Terima kasih pak Rio Nababan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Jalan amanah yang telah diberikan serta terus mengabdi untuk negara. Untuk AKBP Benny Remus Hutajulu beserta ibu, selamat datang dan selamat bertugas di Tanah Karo,” cetus Terkelin.

Hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo Gloria Sinuhaji SH MH, Kasdim 0205/TK Mayor Inf Arjun Sidauruk, anggota DPRD Karo, Wadanyon 125/Si’mbisa, Kepala SKPD Pemkab Karo, BUMN, LVRI, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan para undangan lainnya.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas