Daerah

Wakil Bupati Karo Hadiri HUT Ke 56 Bank Sumut Cabang Kabanjahe

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang bersama Kepala Cabang Bank Sumut Kabanjahe Muhammad Zaini dalam perayaan HUT Bank Sumut ke 56. SUMBER/Ist

TANAH KARO – SUMBER

Wakil Bupati Karo Cory Sriwati br Sebayang menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 PT. Bank Sumut Cabang Kabanjahe di Puskesmas Berastagi, belum lama ini. HUT ini dirangkai dengan pelaksanaan donor darah.

Dalam kesempatan ini, Cory mengharapkan agar kedepannya Bank Sumut benar-benar menjadi bank milik masyarakat Sumut secara umum dan Karo secara khusus. Untuk itu, kata dia, masyarakat harus benar-benar mencintai Bank Sumut sebagai tempat menabung.

“Usia ke 56 ini merupakan usia yang matang. Karena itu, Bank Sumut harus terus memacu kinerja yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada Bank Sumut yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat Karo. Berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat selalu diluncurkan Bank Sumut sebagai bentuk kepedulian,” pungkas Cory.

Sementara, Kepala Cabang Bank Sumut Kabanjahe Muhammad Zaini mengatakan, kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan Bank Sumut untuk masyarakat Karo merupakan wujud rasa syukur atas diterimanya Bank Sumut hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya Karo.

“Perayaan HUT ke 56 ini merupakan rasa syukur kita atas bertambahnya usia Bank Sumut. Terima kasih kepada Wakil Bupati Karo sebagai Ketua Persatuan Wanita Karo (PWK), Palang Merah Indonesia (PMI) dan Puskesmas Berastagi atas dukungannya, sehingga kegiatan donor darah dapat terlaksana,” ujar Zaini.

Berdasarkan amatan SUMUT BERITA, perayaan HUT Bank Sumut Cabang Kabanjahe berlangsung meriah. Para undangan dan lansia turut memeriahkan kegiatan dengan menari dan bernyanyi bersama. Acara dilanjutkan dengan tiup lilin bersama Wakil Bupati Karo.

  • PARDI SIMALANGO
Ke Atas