W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Pengcab Taekwondo In Tanah Karo Adakan Ujian Kenaikan Tingkat

LAPORAN : MOPEN MALANGO – TANAH KARO

Ir Rejeki Karo Sekali: “Kami Tetap Mendukung PBTI dan Pengprov TI Sumut”

Ketua Pengcab TI Tanah Karo didampingi Ketua Harian Provinsi TI Sumut Ir. Rejeki Karo Sekali beserta sejumlah pengurus TI Tanah Karo

Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Karo yang diketuai oleh Karta Aprianus Nadeak adakan ujian kenaikan tingkat (sabuk)/ GEUP, Minggu (10/3) di Jambur Sempakata, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe. Ujian kenaikan tingkat ini diikuti sekitar 350 atlet Taekwondo In mulai dari sabuk putih hingga sabuk biru strip merah. Sejumlah atlet yang mengikuti ujian kenaikan sabuk ini tersebar dari berbagai lokasi latihan di Tanah Karo.

Adapun lokasi latihan atlet yang mengikuti ujian kenaikan sabuk tersebut yakni dari halaman Gedung DPRD Karo, Sekolah Santa Maria, SMA Negeri 1 Tiga Binanga, Losd Buah Tiga Binanga, Losd Desa Tiga Panah, Losd Rumah Tanduk Juhar, dan Kantor Telkom Kabanjahe. Dalam ujian ini, para atlet diuji oleh pelatih (Sabeum) Ir. Rejeki Karo Sekali (Dan III Kukkiwon) dari Medan, Sabeum Karta Aprianus Nadeak (Dan III Kukkiwon) dari Kabanjahe dan Sabeum M. Karbena Tarigan (Dan III Kukkiwon) dari Kabanjahe.

Disela-sela ujian kenaikan tingkat ini, Ir. Rejeki Karo Sekali yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Provinsi Taekwondo Indonesia Sumut yang didampingi oleh Sekjen Provinsi Niko Demus Sitanggang, ST dan Ketua Pengcab Tanah Karo Karta Aprianus Nadeak kepada kru Koran ini mengatakan, “Diselenggarakannya ujian kenaikan tingkat ini guna mengembangkan dan mencari bibit-bibit handal Taekwondo masa depan, untuk mengangkat serta mengharumkan nama Tanah Karo khususnya, Nasional dan Internasional pada umumnya,” ujar Ir. Rejeki diamini Karta.

Lanjut dikatakan mereka bahwa, pihaknya tetap mendukung sepenuhnya PB TI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara. “Kami tetap mendukung penuh PB TI dan Pengprov TI Sumut dibawah kepemimpinan Bapak Meher Ban Shah,” ujar mereka.

Dikatakan mereka, sesuai dengan program Pengprov TI Sumut yang diketuai oleh Meher Ban Shah yang juga tokoh Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI), secara priodik pihaknya akan melaksanakan ujian kenaikan tingkat ini dalam 3-4 bulan sekali di setiap pengcab-pengcab yang tersebar di seluruh Sumatera Utara.

Pantauan SUMUTBERITA.com dilokasi, sejumlah ratusan atlet Taekwondo In tampak serius mengikuti ujian kenaikan tingkat. Beberapa orang tua atlet yang hadir juga sangat antusias menyaksikan anak-anaknya mengikuti ujian tersebut.

Shortlink:

 

  • 116Dibaca:
  • 0Pengunjung Sedang Online:
Banyak hal yang lebih menarik di versi mobile Kami, klik disini sumutberita.com/m