W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Ranting PAC Partai Gerindra Tiga Panah Di Seberaya Dilantik

  • Abet Nego: Kembangkan Sayap Garuda Hingga Ke Pelosok

LAPORAN : PARDY SIMALANGO

Letkol Purn Abet Nego Sembiring saat pelaksanaan acara

Pelantikan pengurus ranting dan Rapat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Jambur Desa Budaya Sebeyara, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Kamis (31/1) berlangsung tertib dan penuh kekeluargaan.

Ketua Panitia Pelaksanaan acara tersebut, Praktek Karo Sekali dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebanyak 15 Ranting yang  dilantik adalah Desa Suka Pilihen, Suka Pengulun, Suka Dame, Kuta Julu, Seberaya, Kacinambun, Manuk Mulia, Singa, Bunuraya, Kubu Simbelang, Kuta Kepar, Lambar, Mulawari, Suka Mbayak dan Bertah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Tingkat 1 Sumut Ir. Ramses Simbolon Msc, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan acara tersebut untuk mempertegas kepada kader, simpatisan dan masyarakat mengenai tujuan dan cita-cita Partai Gerindra ke depan adalah menyejahterakan masyarakat. Mulai dari mendengar persoalan rakyat, mengumpulkan persoalan masyarakat serta mencari solusi persoalan tersebut khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat serta pertanian yang merupakan sumber daya utama masyarakat, khususnya Tanah Karo.

Dirinya juga menambahkan bahwa sampai saat ini menurut penilaian KPU secara organisasi, Partai Gerindra adalah Partai yang terbesar di Indonesia karena 99 persen dipilih secara organisasi seluruh Indonesia.

Bicara mengenai Kesehatan, Cory Sebayang selaku Ketua bidang Perempuan di Partai Gerindra yang juga pemilik sebuah Rumah Sakit Swasta di Medan, menyampaikan bahwa dirinya selaku Kader tidak akan mempersulit segala sesuatu pengurusan kepada masyarakat khususnya kader Gerindra yang datang berobat ke RS miliknya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karo Letkol Purn Abed Nego Sembiring menyampaikan bahwa dirinya selaku ketua mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ranting di PAC Tiga Panah, dengan harapan dapat mengembangkan sayap Garuda hingga ke pelosok dengan tujuan menjadikan Prabowo menjadi RI 1.

Disamping itu, dirinya juga berjanji bila dalam pemilihan Legislatif mendatang kader Gerindra banyak menempati kursi DPR, maka Gerindra berjanji akan menyejahterakan petani, khususnya yang ada di Kabupaten Karo. Dimana, selama ini penderitaan petani mulai dari pupuk hingga harga jual masih sangat jauh dari harapan para petani.

Pantauan SUMUTBERITA.com disela-sela acara, tampak hadir, Wakil Ketua DPP Gerindra Sahala Silalahi SH, Ketua OKK DPD Gerindra Ir. Astra Yudha Bangun, Wakil Ketua Imanuel Barus SE, Sekjen DPC Antonius Purba, Sekretaris PAC Tiga Panah Cetak Purba, Wakil Ketua PAC Jaya Hobu Kemit, para undangan dari IPK Kabupaten Karo serta kader sekaligus Simpatisan Partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut dan ratusan masyarakat Desa Seberaya lainnya.