W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Didampingi Orang Dekat Bupati , Molek Akhirnya Di Pulangkan

*Dugaan Skandal Asmara Bupati Karo VS Pedagang Monza
LAPORAN : SEMPURNA PASARIBU – KABANJAHE

Fakta kedekatan Bupati Karo, DR (HC) Kena Ukur Surbakti hingga berbuah skandal asmara dengan Molek Beru Ginting pedagang monza itu semakin kuat. Pasalnya, Molek perempuan paruh baya selain didampingi suaminya bermarga Sitorus, sejumlah orang yang diketahui sering dekat dengan Bupati Karo turut ikut mendampingi Molek saat menjalani pemeriksaan terkait laporan  di Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tanah Karo.

Amatan wartawan, Sabtu (15/9) jam 22.00 wib hingga Minggu (16/9) sekira wib 11.30 wib, tampak sejumlah orang yang diketahui dekat dengan Bupati Karo itu setia mendampingi dan menunggu Molek. Selain itu, tampak juga pengacara tersangka Molek, Robianto Sembiring dan sejumlah wartawan disebut sebut tergabung dalam Tim 15 pesanan bupati Karo. Molek meninggalkan ruangan penyidik Polres Karo sekira jam 14.30 wib.

Saat dimintai keterangan diruang penyidik Molek dikabarkan sempat menangis dan terlihat frustasi menjawab materi pertanyaan yang disodorkan penyidik “Biarkan aja aku ditahan disini, asalkan jangan libatkan Bupati,” beber sumber tak mau namanya ditulis menirukan perkataan Molek dengan suara lantang kepada penyidik.

Secara terpisah, korban Posmawati br Sinurat, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/9) di rumahnya Gang Kembang jalan Veteran Kabanjahe, mengaku kecewa atas tidak ditahannya tersangka Molek.

“Saya sudah terima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan perkara perbuatan tidak menyenangkan dan penghinaan bernomor : B/332/IX/2012/Reskrim. Isinya bahwa Menda Molek br Ginting tidak dilakukan penahan oleh pihak kepolisian,”ujarnya singkat.

Dikatakan korban, bahwa dirinya merasa kecewa dan merasa takut atas tidak ditahannya tersangka. “Saya merasa terhina atas perkataan kasar Molek dan saya merasa sangat takut atas perkataan Molek yang hendak mengadukan saya kepada Bupati Karo,”keluhnya.

Sementara itu, Kapolres Karo melalui  Kasubbag Humas Polres Karo, AKP Sayuti Malik, Minggu (16/9) via selulernya membenarkan dilakukan pemeriksaan terhadap molek, namun tidak ditahan. “Ia, bang, tapi tidak ditahan. Untuk lebih jelasnya coba ditanya sama reskrim,”ujarnya singkat.

Shortlink:

 

  • 460Dibaca:
  • 0Pengunjung Sedang Online:
Banyak hal yang lebih menarik di versi mobile Kami, klik disini sumutberita.com/m